Senin, 22 Oktober 2012

k-pop suju 2012


Kapanlagi.com - Untuk merayakan ulang tahun ke-7 mereka, Super Junior bakal merilis photobook Super Junior Boys in City Season 4: Paris. Tanggal perilisan pun ditetapkan yaitu 6 November.
Super Junior menjalani photoshoot tersebut pada bulan April silam, sekaligus ketika menggelar konser di Paris.Super Junior merupakan idol grup pertama Korea yang menggelar konser tunggal di Paris.
Dalam photoshoot tersebut, member Super Junior tampil dengan gaya chic dan dewasa, layaknya pria cosmopolitan. Photobook tersebut juga bakal didistribusikan ke berbagai negara lain seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Photobook ini dikemas dalam dua versi yang berbeda. Versi normal dengan photoshoot, postcard dan poster. Sementara itu versi special bakal berisi tambahan agenda 2013, serta DVD behind the scene dan footage dari photoshoot di Paris.
Photobook tersebut bisa mulai didapat secara preorder pada tanggal 17 Oktober dan mulai dirilis pada tanggal 6 November. (soompi.com/sjw)

Lihat profil: Super Junior
Diposting oleh: Editor 


Leeteuk Akhiri Aktivitas Sebelum Wamil Pada 25 Oktober

Selasa, 16 Oktober 2012 15:41 | 

Super Junior

 | Tag: K-PopELF Super Junior Indonesia

Kapanlagi.com - Resmi diumumkan bahwa leader Super JuniorLeeteuk akan mengakhiri aktivitasnya secara resmi saat syuting untuk SBS Strong Heart pada 25 Oktober nanti.
Leeteuk sendiri sebelumnya sudah resmi keluar dari program Star King dan hanya menyisakan jadwal untukStrong Heart. Sehingga syuting ini akan menjadi aktivitas terakhir Leeteuk sebelum wajib militer.
Dijadwalkan Leeteuk akan mengungkapkan perasaannya saat syuting Strong Heart mengenai persiapannya sebelum wajib militer. Bahkan staff program itu juga mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk perpisahanLeeteuk nanti.
Leeteuk akan memulai kewajiban militernya pada 30 Oktober mendatang. Dia akan menjalani masa pelatihan selama 5 minggu sebelum akhirnya resmi masuk selama 21 bulan seperti dilansir allkpop.com.
Dengan masuknya Leeteuk ke wajib militer, maka kini sudah ada tiga member Super Junior yang melakukan kewajiban itu. Sebelumnya member Kangin sudah keluar pada April lalu dan Heechul baru masuk pada September tahun lalu. (alk/aia)

Lihat profil: LeeteukSuper Junior
Diposting oleh: Editor 


G.NA Menggoda Bang Yong Gook Saat Berkolaborasi

Senin, 15 Oktober 2012 18:51 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Pada 11 Oktober lalu, dalam acara yang dipublikasikan oleh M.net yang bertajuk "One Asia Tour 2012 M.Countdown Smile Thailand", sejumlah artis top ikut meramaikan konser ini. Sebut saja Super JuniorKara,InfiniteBEASTSecretFT IslandSistarT-ara dan beberapa artis top lainnya yang turut tampil di dalam konser ini.
Selain itu, konser ini juga menampilkan B.A.P yang merupakan penampilan pertama kali mereka di Thailand sejak debut pertama mereka akhir tahun 2011 lalu. Dalam konser ini, leader B.A.P Bang Yong Gook danG.NA berkolaborasi bersama dalam satu panggung. Hal ini pun sontak menjadi hot topic para K-Popers.
Sebelumnya banyak fans yang berharap agar mereka berdua tampil bersama seperti yang mereka lakukan pada konser di Thailand ini. G.NA menyanyikan hitnya yang berjudul '2HOT' sedangkan Bang Yong Gook mengimbanginya dengan lirik rap yang dia ciptakan sendiri, dan membuat aransemen lagu menjadi  tampak baru dan kuat.
Bang Yong Gook yang terkenal dengan sosok 'gentleman' dan karismanya, menunjukkan sisi seksinya saat perform bersama dengan G.NA. Fans semakin histeris ketika mereka beradegan saling berhimpitan dan terlihat mesra sambil bernyanyi bersama.
Salah satu fans berkomentar,"Bang Yong Gook selalu terlihat malu di kerumunan wanita, namun melihat aksinya di panggung saat itu membuat hatiku ingin meledak!".
B.A.P saat ini dalam persiapannya untuk merilis barunya. Menurut K-Popers, apakah mereka akan menjadi pasangan yang serasi?
  (soompi.com/nrs)

Lihat profil: G.NAB.A.PSuper JuniorSistarT-Ara
Diposting oleh: Editor 


Choi Siwon Buat Jalanan di Hong Kong Macet Parah!

Jum'at, 12 Oktober 2012 20:01 | 

Super Junior

 | Tag: K-PopELF Super Junior Indonesia

Kapanlagi.com - Member Super JuniorChoi Siwonsepertinya membuat kemacetan parah dan melumpuhkan jalanan di Hong Kong setelah dirinya tiba di sana.
Kamis (11/10), Siwon menulis di akun Twitter pribadinya, "Terima kasih Hong Kong, kalian semua membuat saya gila!" seperti dilansir soompi.com.

Bersamaan dengan tweet-nya itu, Siwon juga memposting sebuah foto dirinya yang tengah berada di pusat kota Hong Kong. Siwon terlihat tampan seperti biasanya, namun di bagian belakang dirinya adalah kumpulan ELF dalam jumlah sangat besar.
Tidak hanya itu, puluhan kamera media dan smartphone tampak terlihat berkumpul semua dan berbaris di belakang Siwon. Hanya ada sedikit area kecil di mana Siwon berdiri yang sudah dipenuhi oleh sekelompok besar ELF.
Melihat foto itu netizens berkomentar, "Ini adalah kekuatan dari Hallyu," "Wow, bahkan dalam kerumunan yang sangat ramai, hanya Siwon yang terlihat!!" dan "Dia ada di bagian Hong Kong mana? Aku ada di sana!" (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar